Monday, December 26, 2016

Latar belakang onsystem


JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Chief Operating Officer PT Rangkiang Permata Onsystem, Evan Sastria menegaskan, peluncuran perusahaan Onsystem ini dilatarbelakangi adanya kekhawatiran akan tantangan dalam menghadapi ekonomi dunia, terutama Asia.
“‎Latar belakang Onsystem ini muncul karena adanya‎ kekhawatiran kita terhadap tantangan ekonomi yang akan sedang kita hadapi, terutama pada 2015 ini kita sudah masuk ke pintu gerbang Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA),” katanya dalam konferensi pers, di Jakarta, Rabu (22/6/2016).
Onsystem ditargetkan dapat menjadi solusi untuk mencegah kerugian yang lebih besar akibat investasi yang berskemakan piramid/komunitas/ROI.
“Belakangan ini kita banyak sekali dihadiri investor-investor dengan investasi yang berakhir dengan tidak baik bagi negara kita. Kita tahu banyak kapital flek yang terbang keluar membawa uang kita,” ungkapnya.
  • Rangkiang Permata Onsystem Usung Sistem Pancasila
Sehingga, Onsystem dapat menjadi bagian untuk bangsa dalam menghadapi MEA. Onsystem dapat menjadi solusi kepada pengusaha-pengusaha dalam negeri, pemodal-pemodal dalam negeri dan pemasar-pemasar jaringan.
‎”Onsystem ingin menghadirkan keadaan itu seperti sedia kala. Kita ingin mengembalikan kekuatan ekonomi dengan semangat gotong royong permodalan yang sudah nenek moyang kita jalankan dari dulu,” ujarnya.
Evan mengatakan, perusahaan ini di inisiasi oleh Dewan‎ Komisaris dan Dewan Penasehat yang dipimpin langsung oleh Bapak TNI Jend TNI Purn Djoko Santoso (Panglima TNI ke-13).
“Cuma, Onsystem ini akan kita balut dengan teknologi dengan harapan bisa bermanfaat untuk bangsa, dengan moto ki‎ta dari Indonesia dan untuk Indonesia,” tutupnya. (pemi)


http://citraindonesia.com/ini-latar-belakang-onsystem-muncul/

http://www.siagaindonesia.com/127465/solusi-teknologi-komunikasi-yang-modern-dan-terintegrasi.html 

http://citraindonesia.com/rangkiang-target-umkm-dan-usaha-modal-besar/

http://mediasionline.com/news/bantu-tingkatkan-perekonomian-masyarakat-rangkiang-permata-onsystem-berikan-permodalan-umkm/

No comments:

Post a Comment