Monday, December 26, 2016

Permodalan dari onsystem

Bantu Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Rangkiang Permata Onsystem Berikan Permodalan UMKM

uangDalam rangka membantu meningkatkan perekonomian Indonesia, PT Rangkiang Permata Onsystem akan membantu masyarakat di bidang permodalan. Perusahaan yang juga ada mantan Panglima TNI Jenderal Purn. Joko Santoso di dalamnya ini mempunyai target memberikan permodalan kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan mengembangkan Usaha Permodalan besar serta menerima investasi dari masyarakat yang memiliki kelebihan uang.
“Teknisnya, ini adalah perusahaan permodalan, jadi ada 2 target kita pada masyarakat. Terutama masyarakat yang memiliki usaha, silakan hubungi sumber informasi mengenai Onsystem di daerah anda, karena target Onsystem adalah membantu permodalan pengusaha-pengusaha yang ada di Indonesia dan dari UMKM,” jelas Chief Operating Officer PT Rangkiang Permata Onsystem, Evan Satria, kepada wartawan di sela-sela acara ‌Diklat Patriot Onsystem angkatan pertama di Gedung Griya Bima Sakti Jakarta, Rabu (22/6/2016).
Bagi masyarakat yang memiliki modal lebih dan ingin meletakkan modalnya di daerah investasi yang benar (bukan bodong, red) dengan diawasi ketat oleh komisaris dan perusahaan, lembaga keuangan negara yang benar, maka dipersilahkan untuk mencari informasi mengenai Onsystem.
“Mudah-mudahan Onsystem dirancang dengan baik untuk menjadi sebuah lembaga investasi bagi bangsa kita dalam menghadapi tantangan ekonomi ke depan,” harap Evan Satria.
Website server Onsystem dapat dilihat langsung di www.myonsystem.com untuk mendapatkan informasi lengkap. Namun, saat ini server tersebut sedang di tingkatkan keamanannya dan kapasitasnya.
“Mudah-mudahan website kita dapat optimum kurang lebih dalam 60 hari ke depan. Karena ini masih dalam prosesi awal, kita targetkan perusahaan ini launching pada Oktober 2016,” jelasnya.
Sekedar diketahui, PT Rangkiang Operating Onsystem menggelar diklat selama 3 hari (20-23 Juni 2016) di Gedung Griya Bima Sakti, Jakarta Selatan. Di mana, pesertanya leader-leader pemasang jaringan yang ada di daerah yang memiliki record baik dalam dunia pemasaran jaringan.
“Kurang lebih ada 87 perwakilan dari seluruh Indonesia yang mewakili, kita berikan diklat dalam 3 hari. Kita berikan materi untuk menyamakan ideologi pemahaman kita. Bahwa kita ingin stop membawa uang ke luar negeri melalui investasi-investasi yang berakhir tidak baik bagi masyarakat kita. Kita juga ingin mengembalikan kekuatan ekonomi kita dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA),” tuturnya.
Evan mengharapkan, pesertanya menjadi patriot onsystem dan menjadi barisan terdepan untuk menbawa informasi onsystem ini kepada masyarakat.
Seluruh pelosok negeri ini bisa mengetahui adanya Onsystem yang tengah hadir di Indonesia untuk membantu masyarakat yang ingin berbisnis dandapat dibantu permodalannya.
“Sementara bagi masyarakat yang ingin memberikan modal, akan difasilitasi dengan memberikan informasi dan investasi yang benar. Yang sudah diawasi baik usahanya, sehingga potensi usahanya baik,” pungkasnya.
Sekilas tentang PT Rangkiang Permata Onsystem
PT Rangkiang Permata Onsystem merupakan platform crowdfunding (fasilitas pendanaan publik) yang di jalankan secara profesional oleh direksi yang sudah berpangalaman di bidang investasi. Di awasi oleh dewan pengawas dan dewan komisaris yang sangat mengerti akan tantangan ekonomi bangsa. Di regulasi ketat oleh lembaga-lembaga negara. Di audit secara internal dan eksternal ( public accountant)
‌Dengan sistem pembagian keuntungan berbasis syariah, logis, namun menguntungkan diberikan secara berkala berdasarkan audit akuntan publik. Dipasarkan dengan skema pemasaran jaringan (network marketing).
Onsystem ditargetkan dapat menjadi solusi untuk mencegah kerugian yang lebih besar akibat investasi yang berskemakan piramid/komunitas/ROI. Onsystem dapat menjadi bagian untuk bangsa dalam menghadapi MEA. Onsystem dapat menjadi solusi kepada pengusaha-pengusaha dalam negeri, pemodal-pemodal dalam negeri, dan pemasar-pemasar jaringan.


No comments:

Post a Comment